Soal Dan Jawaban Buku Kas Kecil

Soal Dan Jawaban Buku Kas Kecil

Pemakai dana kas kecil. Besarnya jumlah dana kas kecil yang disediakan berfluktuasi disesuaikan dengan perkembangan akuntansi pada bagian bagian pemakai dana.

Lengkap Contoh Soal Dan Metode Pencatatan Kas Kecil

Bukti pengeluaran kas kecil dicatat dalam buku jurnal kas kecil dengan mendebit akun akun yang terkait dengan penggunaan dana dan kredit akun kas kecil.

Soal dan jawaban buku kas kecil. Metode imprest sistem dana tetap. Lembaran kas kecil no. Berperan adalah pemegang dana kas kecil dan bagian yang menggunakan pemakai dana kas kecil.

Soal pilihan ganda dan jawabannya tentang dana kas kecil. Dibulan terakhir pemakaian dana kas kecil untuk biaya listrik dan air minum rp 6870000 biaya supllies kantor rp 3540000 dan selanjutnya untuk perjalanan dinas rp 11000000. Penggunaan dana kas kecil selama bulan ini adalah untuk biaya listrik dan air minum rp6562500 biaya supplies kantor rp3192500 dan biaya perjalanan dinas rp10500000.

Untuk selanjutnya kas kecil diisi setiap tanggal 15 dan 30. Berikut ini saya berikan contoh soal dan jawaban uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran pada mata diklat mengelola dana kas kecil soal tersebut diambil dari uji kompetensi kejuruan administrasi perkantoran tahun ajaran 20132014. Berdasarkan data di atas buatlah jurnal kas kecil metode imprest dan fluktuasi yang meliputi jurnal pembentukan pemakaian pengisian kembali dan penambahan dana kas kecil.

Jawaban menggunakan metode imprest. Buku jurnal kas kecil. Saat pembentukan dana kas kecil.

Soal latihan pencatatan dana kas kecil pd trisatya sentosa menyelenggarakan kas kecil untuk pengeluaran pengeluaran dalam jumlah kecil. Istilah dana kas kecil petty cash found bisa di artikan sebagai sejumlah uang yang disiapkandisediakan oleh suatu perusahaan yang berfungsi untuk membayarkan pengeluaran pengeluaran yang jumlahnya tidak terlalu besar relatif kecil dan akan tidak ekonomis bila dibayarkan dengan menggunakan cek. Dan pada tanggall 28 desember 2018 dilakukan pertanggung jawaban atas pengeluaran pengeluaran yang menggunakan kas kecil dan pengisian kembali dana kas kecil.

Jika digabungkan dengan kelemahan kehilangan ini akan menimbulkan pertanyaan mengenai pengelolaan administrasi kas kecil dan tentang bagaimana dana kas kecil itu digunakan. Kegiatan masing masing pihak sebagai berikut. Contoh soal pencatatan kas kecil sistem fluktuasi soal 1.

Transaksi yang berhubungan dengan kas. Kas tersebut mulai dibuka pada tanggal 1 desember 2011 dengan menerima uang sebanyak rp 3000000 dari kas. Jawaban soal kas kecil jawaban 1.

Buatlah jurnal kas kecil dengan metode imprest dan fluktuasi. Empat kelemahan pengendalian intern tersebut adalah. Jawaban soal kas kecil.

Berikut ini adalah pencatatan dana kas kecil dengan menggunakan metode imprest atau dana tetap.

Kas Dan Rekonsilasi Bank Ppt Download

Soal Pilihan Berganda Kas Kecil Anugerah Dino

Kumpulan Contoh Soal Kas Kecil Metode Imprest Dan Fluktuasi

Kumpulan Contoh Soal Rekonsiliasi Bank

Contoh Buku Besar Kas Kecil

Contoh Soal Dan Metode Pencatatan Kas Kecil

Contoh Soal Dan Metode Pencatatan Kas Kecil

Latihan Kas Kecil

Soal Praktek Ukk 2019 Pt Sejahtera Abdrah Wordpress Com

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments